SITTI – Situs Berita Gaming Online Artikel,Gameplay,Informasi Xbox Game Pass Sudah Memiliki 4 Game yang Diumumkan untuk Juni 2022

Xbox Game Pass Sudah Memiliki 4 Game yang Diumumkan untuk Juni 2022


Xbox Game Pass Sudah Memiliki 4 Game yang Diumumkan untuk Juni 2022

Xbox Game Pass Sudah Memiliki 4 Game yang Diumumkan untuk Juni 2022 – Sementara Microsoft belum mengungkapkan lineup lengkap, pengumuman sebelumnya mengkonfirmasi empat game datang ke Xbox Game Pass pada Juni 2022

Layanan berlangganan Xbox Game Pass Microsoft mendapatkan game baru setiap bulan, tetapi Microsoft tidak ingin mengumumkannya terlalu jauh sebelumnya. Sebaliknya, Microsoft ingin tetap fokus pada game Xbox Game Pass baru yang akan datang dalam waktu dekat, biasanya mengumumkannya dalam dua minggu. Hal yang sama mungkin berlaku untuk game Xbox Game Pass baru untuk Juni 2022, yang berarti penggemar tidak boleh berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang lineup hingga sekitar 1 Juni.

Sementara Microsoft kemungkinan akan menutup game Xbox Game Pass baru untuk Juni 2022 selama seminggu atau lebih, pengumuman sebelumnya masih memberi pelanggan ide yang cukup baik tentang apa yang diharapkan. Berdasarkan apa yang telah diumumkan sejauh ini, pelanggan Xbox Game Pass mengetahui empat game yang akan ditambahkan ke layanan pada bulan Juni, meskipun penggemar harus ingat bahwa keempat judul ini kemungkinan hanya puncak gunung es.

Berikut adalah empat game yang dikonfirmasi akan datang ke Xbox Game Pass pada Juni 2022 sejauh ini.

Marching Fire Edition

Xbox Game Pass Game Baru untuk Daftar Juni 2022

Marching Fire Edition – 1 Juni
Assassin’s Creed Origins – 7 Juni
Trilogi Shadowrun – 21 Juni
Escape Academy – 28 Juni

Kembali pada bulan Januari, Ubisoft membawa game barunya Rainbow Six Extraction ke Xbox Game Pass sebagai rilis hari pertama, dan pada saat itu, dijelaskan bahwa lebih banyak game dari perusahaan akan ditambahkan ke layanan di bulan-bulan mendatang. . Ubisoft telah menepati janji itu, dan sekarang dua game lagi dari penerbit akan bergabung dengan jajaran Xbox Game Pass. Yang pertama akan datang pada 1 Juni dalam bentuk For Honor: Marching Fire Edition, versi game pertarungan jarak dekat multipemain daring yang hadir dengan faksi Wu Lin. Versi vanilla For Honor telah tersedia untuk pelanggan Xbox Game Pass untuk beberapa waktu, tetapi sekarang mereka yang berada di PC dan konsol akan dapat melihat apa yang ditawarkan For Honor: Marching Fire Edition.

Kemudian sekitar seminggu kemudian pada tanggal 7 Juni, pelanggan Xbox Game Pass akan memiliki game lain yang diterbitkan Ubisoft untuk dicoba. Itu adalah hari dimana Assassin’s Creed Origins akan bergabung dengan lineup. Bagi yang belum tahu, Assassin’s Creed Origins adalah game yang menandai transisi franchise aksi siluman Ubisoft menjadi lebih dari RPG aksi daripada game aksi-petualangan. Ini memadukan gameplay siluman Assassin’s Creed tradisional dengan elemen RPG untuk menciptakan pengalaman unik, dan perubahan kecepatan ini membantunya mendapatkan ulasan yang kuat pada saat rilis aslinya.

Assassin’s Creed Origins umumnya dianggap sebagai salah satu game yang lebih baik dalam franchise Assassin’s Creed, berdasarkan skor ulasan. Ini memberi pemain kesempatan untuk menjelajahi dunia terbuka Mesir, dengan grafis yang mengesankan sambil membawa narasi menyeluruh seri ke arah yang baru. Ini adalah pendahulu dari game Assassin’s Creed yang populer seperti Assassin’s Creed Odyssey dan Assassin’s Creed Valhalla, jadi sangat layak untuk dilihat oleh mereka yang belum memainkannya.

Baca juga : Project MMO Marvel di Daybreak Game sudah Dibatalkan

Perlu dicatat bahwa Microsoft sendiri belum mengkonfirmasi tanggal Xbox Game Pass untuk For Honor: Marching Fire Edition atau Assassin’s Creed Origins. Namun, aplikasi Xbox Game Pass resmi di konsol Xbox membiarkan kucing keluar dari tas lebih awal, memberi penggemar pemberitahuan awal tentang kapan mereka dapat mengharapkan untuk melihat game ditambahkan ke lineup.

Dua minggu pertama game Xbox Game Pass baru untuk Juni 2022 adalah misteri di luar For Honor: Marching Fire Edition dan Assassin’s Creed Origins, tetapi penggemar tahu dua game yang akan datang di paruh kedua bulan ini. Pada 21 Juni, Trilogi Shadowrun akan ditambahkan ke Xbox Game Pass. Shadowrun Trilogy menghadirkan Shadowrun Returns, Shadowrun Dragonfall – Director’s Cut, dan Shadowrun Hong Kong – Extended Edition semuanya dalam satu paket. Meskipun game-game ini sebelumnya telah tersedia untuk dibeli di platform lain, ini menandai debut Shadowrun Trilogy di konsol Xbox, dan karenanya dapat dianggap sebagai game hari pertama.

Dan terakhir, game Xbox Game Pass terbaru untuk Juni 2022 yang saat ini diketahui pelanggan adalah Escape Academy, game hari pertama yang dijadwalkan akan dirilis untuk layanan tersebut pada 28 Juni. Escape Academy adalah game baru tentang memecahkan teka-teki untuk melewati pelarian. kamar, dan dapat dimainkan di co-op online atau layar terpisah lokal. Ini pasti hanya menjadi salah satu dari banyak hari pertama Xbox Game Pass yang dirilis pada Juni 2022, jadi para penggemar harus menantikannya.

Sitti.co.id – Bulan depan mungkin sangat menarik bagi pelanggan Xbox Game Pass, karena Xbox & Bethesda Games Showcase dijadwalkan berlangsung pada 12 Juni. Fans dapat mengandalkan banyak pengumuman untuk game Xbox Game Pass hari pertama, jadi mereka harus yakin untuk mendengarkan.