SITTI – Situs Berita Gaming Online Informasi Ulasan PUBG Mobile: Game Online Terbaik 2022

Ulasan PUBG Mobile: Game Online Terbaik 2022


Ulasan PUBG Mobile: Game Online Terbaik 2022

sitti – Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) menyalakan api dunia pada tahun 2017. Itu terjual jutaan bahkan sebelum meninggalkan Akses Awal di Steam, dan memulai kegilaan game battle royale yang kita alami saat ini. Belum lama ini raksasa FPS ini mendarat di ponsel.

Ulasan PUBG Mobile: Game Online Terbaik 2022 –¬† Di PUBG Anda dapat bermain sebagai prajurit perang bersama dengan 99 pemain lainnya, ke sebuah pulau. Setelah mendarat, pemain dapat mengambil senjata, amunisi, fest, dan perlengkapan lainnya dalam pertandingan tersebut. Peta permainan mulai besar, tetapi dengan cepat menyusut saat badai listrik di sekitar pulau runtuh menjadi lingkaran yang semakin kecil, memaksa pemain bersama saat permainan berlangsung.

Ulasan PUBG Mobile: Game Online Terbaik 2022

Ulasan PUBG Mobile: Game Online Terbaik 2022

Ini adalah konsep sederhana dengan banyak ruang untuk kompleksitas. Anda mendarat di sebuah pulau dengan 99 orang lain dan hanya kepalan tangan Anda. Temukan pistol dan tetap dalam lingkaran. Yang terakhir berdiri menang. Apakah itu layak untuk dimainkan? Itulah yang ingin kami ketahui dalam ulasan PUBG Mobile ini.

Fitur

Versi seluler PUBG memiliki hampir semua fitur rekan PC-nya, dengan beberapa pengecualian. Game ini hanya menawarkan peta asli PUBG, Erangel pulau 8km x 8km Eropa Timur yang samar-samar ditinggalkan. Semuanya, mulai dari versi PC peta ini dari pangkalan militer yang ditinggalkan hingga pembangkit listrik tenaga nuklir yang terbakar telah berhasil masuk ke versi Mobile dari game tersebut.

Semua senjata, perlengkapan, dan kendaraan yang tersedia saat PUBG pertama kali keluar dari Early Access juga ada di sini. Senjata yang ditambahkan karena tidak ada, seperti peta kedua Game ini, Miramar.

Permainan ini benar-benar gratis. Anda dapat masuk sebagai tamu atau dengan Facebook untuk bermain. Gameplay dan hadiah login harian akan mendapatkan pengalaman akun dan poin pertempuran Anda, yang dapat digunakan untuk peti yang berisi pakaian acak untuk karakter Anda. Tidak seperti di versi PC, Anda tidak memulai dengan pakaian apa pun yang tersedia, tetapi mendapatkan setidaknya sepasang celana tidak memakan waktu terlalu lama.

Perjodohan bekerja cukup cepat saat mengantri dalam mode skuad, duo, atau solo, meskipun banyak opsi dari versi PC tidak ada. Membuat kecocokan khusus pribadi sepertinya belum bisa dilakukan. Ada opsi menu untuk membuat “ruangan”, tetapi tampaknya itu untuk membuat ruang obrolan, dan tampaknya juga belum berfungsi.

Baca Juga : 8 Game Multiplayer Terbaik untuk PC

Saya tidak pernah harus menunggu lama untuk dicocokkan dengan skuad, meskipun masalah koneksi cukup umum. Setiap tim yang saya mainkan memiliki setidaknya satu pemain yang terputus di awal permainan. Saya tidak pernah mengalami masalah koneksi saat saya bermain, tetapi setidaknya satu rekan tim tidak responsif di sebagian besar game.

Game ini memiliki obrolan suara bawaan, yang berfungsi, meskipun rasanya sebagian besar pemain hanya menggunakan speaker ponsel mereka untuk mikrofon. Jika mikrofon berada di bagian bawah ponsel, seperti yang biasa terjadi, itu dapat menyebabkan beberapa kebisingan ekstra yang cukup mengganggu saat telapak tangan pemain bergesekan dengannya.

Gameplay

Semuanya baik-baik saja jika PUBG Mobile dengan setia menciptakan kembali geografi pulau dan memungkinkan Anda menggunakan semua senjata dan mengendarai semua mobil dari game aslinya, tetapi jika kontrolnya tidak sesuai dengan tugas, semuanya berantakan.

Untuk lebih jelasnya: kontrol di PUBG Mobile tidak sebaik atau seakurat versi PC. duh.

Game ini menggunakan joystick virtual untuk pergerakan pemain dan kontrol kamera, dan tombol besar dengan peluru di sebelah kanan akan menembakkan senjata Anda. Ini agak canggung pada awalnya, tetapi sebenarnya terasa cukup lancar setelah beberapa pertandingan.

Game ini menawarkan beberapa opsi kontrol berbeda untuk membuat segalanya terasa sedikit lebih baik dan menghilangkan kecanggungan berburu tombol yang tidak dapat Anda temukan dengan perasaan. Tombol tembak mengambang, yang bergerak ke mana pun ibu jari Anda terakhir kali disentuh, membuat pemotretan semudah mengetuk di tempat jari Anda berada, daripada harus mengarahkan ulang tangan Anda untuk mencapai tempat yang menembakkan pistol. Item secara otomatis diambil, diurutkan, dan dilengkapi dalam game, yang mengurangi beberapa manajemen menu yang membosankan. Game ini juga menawarkan opsi kontrol giroskopik, yang belum pernah saya nikmati, tetapi beberapa bersumpah.

Bahkan dengan opsi-opsi itu, permainannya masih terasa sedikit canggung. Kecanggungan itu sebenarnya berdampak pada taktik dan gameplay seperti apa yang efektif. Dalam versi PC, penembak jitu bisa sangat dominan. Erangel adalah peta terbuka yang cukup lebar, ada bentangan panjang dari medan yang relatif rata yang dihiasi perbukitan. Menemukan sudut pandang yang baik untuk menjemput orang tidaklah sulit. Ketepatan mouse dan keyboard membuat ini lebih mudah.

Perkelahian di PUBG Mobile lebih berorientasi pada pertarungan jarak menengah dan dekat. Sulit untuk memukul orang secara konsisten dari jarak jauh dalam game ini. Ini bahkan lebih sulit ketika memperhitungkan penurunan peluru. Senjata otomatis, serta senapan, dengan reticle yang lebih lebar, tampaknya sangat ampuh di sini.

Kendaraan sering memainkan peran tempur yang lebih besar juga. Di PUBG versi PC, kendaraan menjadi beban karena peta semakin kecil mereka besar, keras, dan sulit untuk dilewatkan. Di PUBG Mobile, mereka sebenarnya cukup mudah untuk dilewatkan. Target yang bergerak cepat seperti jip, terutama dengan seseorang di kursi penumpang dengan pistol, dapat dengan mudah naik di sekeliling lingkaran dan menjatuhkan orang, bahkan di dekat akhir permainan.

Pertunjukan

Apa yang membuat PUBG menjadi game yang cukup bagus di PC kurang lebih hilang di versi Mobile. Efek pencahayaan dan partikel yang benar-benar menjual tampilan game semuanya telah dihilangkan, dan mungkin untuk alasan yang bagus. Elemen semacam itu bisa sangat menuntut perangkat keras. Hasilnya adalah rekreasi yang tampak cukup hambar. Medan, karakter, dan senjata semuanya terlihat kurang lebih sama dengan versi PC, hanya dengan tekstur yang lebih berlumpur dan beresolusi lebih rendah.

Game ini berjalan cukup stabil di LG G6 saya , tetapi pasti memiliki banyak masalah. Saya tidak akan merekomendasikan bermain pada sesuatu yang jauh lebih tua dari itu. Saya mencoba memuat game pada opsi iOS minimum, iPhone 5s, dan selalu crash sebelum memuat menu utama. Saya membayangkan ponsel Android dengan usia yang sama akan mengalami kesulitan yang sama.

Baca Juga : 7 Game MMORPG Terbaik Tanpa Fitur Auto yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Gameplay reguler berjalan dengan baik sebagian besar waktu. Hampir selalu ada penurunan frame rate yang serius saat terjun payung ke pulau, tapi itu tidak sepenuhnya mengejutkan. Ini dibersihkan segera setelah saya mendarat, ketika permainan tidak lagi harus membuat seluruh pulau.

Audionya cukup mengerikan. Di sebagian besar versi PUBG, mendengar arah dan volume suara seperti tembakan dan langkah kaki cukup penting untuk mempelajari lokasi musuh. Jauh lebih sulit untuk memberi tahu informasi ini dalam versi seluler. Langkah kaki sangat keras dan semuanya terdengar hampir sama bagi saya. Terlepas dari di mana mereka berada, begitu seseorang berada dalam jarak 15 atau 20 kaki dari saya, semuanya terdengar sama.

Kesimpulan

Anda tidak perlu hitung-hitungan untuk melangkah jauh di PUBG Mobile. Sebagian dari itu adalah karena penyertaan bot di level awal, yang memungkinkan Anda terbiasa dengan kontrol Game tanpa harus sepenuhnya menghadapi kesulitan yang biasanya agak berat. Meski begitu, kontrol permainan yang tidak tepat membuat pengalaman menjadi lebih longgar dan tidak terlalu menegangkan. Saya pikir itu memalukan.

Apa yang benar-benar membuat PUBG hebat di PC adalah ketegangan karena harus secara metodis sampai ke tengah peta saat Anda berganti-ganti antara kucing dan tikus, tidak pernah tahu di mana musuh berikutnya akan muncul. Ini adalah jenis pengalaman penembak yang sangat berbeda dari kebanyakan game, dan banyak yang hilang di PUBG Mobile.

PUBG Mobile memang menyenangkan, tetapi tidak setegang rekan PC-nya. Taruhannya terasa lebih rendah, dan kehilangan banyak hal yang membuat versi PC dari game ini begitu istimewa Intinya, game ini terasa sedikit hampa.

PUBG telah mendapatkan banyak pembaruan dan peningkatan sejak diluncurkan.