SITTI – Situs Berita Gaming Online Informasi Ulasan Game Online World War II: Battle Combat

Ulasan Game Online World War II: Battle Combat


Ulasan Game Online World War II: Battle Combat

sitti – Genre World War II telah menjadi pokok bagi industri video game selama beberapa dekade. Setelah awalnya meluncurkan World War II- Pertempuran Tempur oleh Edkon Games GmbH di perangkat Android saya, saya tidak mengharapkan sesuatu yang inovatif. Dengan demikian, judul ini menawarkan cukup banyak konten yang dapat memuaskan penggemar penembak orang pertama yang paling hardcore. Mengingat bahwa judul ini dimainkan di perangkat Android, ada beberapa kebiasaan yang perlu dibiasakan oleh pemain.

Ulasan Game Online World War II: Battle Combat – Hal pertama yang perlu disebutkan bahwa tidak ada cerita atau kampanye dalam judul ini. Tidak ada sama sekali. Ini benar-benar penembak kompetitif online. Jadi, jika pemain ingin memainkan beberapa putaran, penting bagi mereka untuk memiliki koneksi internet yang kuat untuk memastikan gameplay yang lancar.

Ulasan Game Online World War II: Battle Combat

Ulasan Game Online World War II: Battle Combat

Dalam pengalaman saya, koneksi wifi saya turun satu atau dua bar dan itu membuat gameplaynya sengsara. Ada rubberbanding, lagging dan teleportasi terjadi di sekitar saya. Memiliki koneksi nirkabel yang aman di zaman sekarang ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi sebagian besar pemain. Namun, terkadang hal-hal yang terjadi selama pertandingan dan internet yang tersendat dapat merusak kesenangan.

Sepatu bot yang nyaman

Selain itu, ketika semuanya terhubung, itu diputar dengan indah. Pemain akan menggunakan ponsel mereka sebagai pengontrol konsol standar. Jempol kiri menggerakkan karakter dan ibu jari kanan adalah untuk mengeksekusi suatu tindakan. Setiap pemain yang berpengalaman dengan kontrol Battlefield dan Call of Duty akan dapat langsung terjun ke pertempuran. Menggunakan permukaan datar sebagai pengontrol dapat merasa asing dibandingkan dengan kepraktisan perangkat keras konsol. Namun, setelah beberapa putaran, saya mulai terbiasa. Saat ini, judul ini menawarkan tim Deathmatch, Capture Point, Deathmatch, hanya pisau dan perlombaan senjata.

Pemain akan memulai dengan senapan mesin standar dan setelah setiap putaran, XP mengumpulkan dengan cukup baik. Tidak lama sebelum saya membuka kunci kulit, senapan, bahan habis pakai, dan granat baru. Pertandingan diluncurkan setelah hanya beberapa detik dan aksi cepat dapat memompa adrenalin. Musik dalam World War II – Battle Combat tidak ada artinya untuk ditulis di rumah, tetapi tembakan adalah musik itu sendiri. Suaranya keras, renyah, dan akurat. Dengan demikian, ada banyak hal yang tidak dapat dibuka yang dapat diperoleh dengan menggunakan koin emas dalam game yang dikumpulkan setelah setiap pertandingan. Mereka bisa sedikit mahal, tetapi mereka masing-masing menawarkan statistik yang benar-benar dapat membuat perbedaan dalam pertempuran. Ada juga loot box yang datang dalam variasi harian dan bahkan ada yang terbuka hanya dengan melihat iklan.

Baca Juga : Game Slot Bertema Bajak Laut Teratas

Rampasan perang

Sistem menu di World War II- Battle Combat padat. Menu akan terdiri dari menyesuaikan senjata dan meningkatkan peralatan menggunakan poin XP yang sangat mirip dengan Sniper Online . Plus, pemain bisa mendapatkan majalah, moncong, dan stok baru melalui akumulasi mata uang dalam game. Mereka bahkan dapat membuka pernak-pernik untuk senapan mereka yang mirip dengan Apex Legends. Hanya ada lima peta yang tersedia, tetapi semuanya berbeda dalam hal alur dan strategi. Peta kota yang dibom menawarkan vertikalitas yang membuat titik pandang sniping berguna. Selain itu, peta pantai adalah pertempuran tertutup dan intim yang memiliki banyak jalur dan titik tersedak. Ada juga kota yang terbakar dengan parit-parit untuk bentrok dengan gudang yang menyediakan situasi sesak dengan baku tembak yang erat. Setiap peta memberikan kesan tempat yang unik dengan setiap putaran.

Secara grafis, judul ini berhasil menangkap esensi penembak orang pertama World War II di masa lalu. Bukan apa-apa yang belum pernah saya lihat ratusan kali sebelumnya, tetapi masih mengesankan untuk sebuah judul Android. Ada variasi desain peta dan semua senjata memiliki bobot. Pemain akan dapat melompat, berjongkok, dan membidik dengan senjata mereka dengan mudah. Konfigurasinya terasa alami dan saya mendapatkan rasio K/D yang gila dengan permainan awal saya. Beberapa senapan bisa terasa sedikit dikuasai. Salah satu contohnya adalah saya mendapatkan pembunuhan murah menggunakan garand saya yang ditingkatkan hanya dengan satu headshot dari seluruh peta. Namun, ini hanya masalah penyeimbangan yang mengganggu yang dapat diperbaiki jika diinginkan oleh pengembang dan itu tidak benar-benar merusak permainan.

Baca Juga : Ulasan Game Slot Cleocatra

Beberapa Hal Tidak Pernah Mati

World War II – Battle Combat menawarkan hal yang paling dekat dengan Call of Duty atau klon Battlefield genggam yang pernah saya mainkan. Tentu, mungkin ada beberapa hambatan koneksi dan ini mungkin konsep yang pada dasarnya tidak orisinal, tetapi Game ini tetap menyenangkan. Oleh karena itu, bagi siapa pun yang mendambakan gelar World War II orang pertama, maka ini adalah sesuatu yang perlu diperhatikan.