Review Game: Ice Age Online


Review Game: Ice Age Online

sitti – Ice Age Online adalah Game platform gratis yang menyenangkan, tetapi komunitasnya hampir punah.

Review Game: Ice Age Online – Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa sesuatu tentang Ice Age Online terlihat sedikit familiar. Hanya beberapa saat setelah membuat akun dan masuk, Anda akan menggunakan kepala Anda untuk memukul benda keras untuk mengungkapkan simpanan kecil hadiah dan melemparkan proyektil ke penjahat yang masuk.

Review Game: Ice Age Online

Review Game: Ice Age Online

Setelah itu, Anda akan melompati lubang, menginjak kura-kura, dan menyelesaikan setiap tahap dengan berlari melewati bendera hijau. Ada beberapa trik baru di toko dan tidak adanya pipa ledeng hijau, tapi saya mungkin bisa mengakhiri ulasan ini sekarang dengan menyebut Ice Age Online sebagai reskin dari Super Mario Bros dan Anda akan tahu persis apa yang diharapkan.

Tetap saja, perbedaan memerlukan perhatian. Anda bermain sebagai Sid, salah satu sloth paling hidup yang pernah saya temui, dan Anda mengumpulkan biji ek (sebagai lawan, katakanlah, koin) di beberapa wilayah dengan tema Zaman Es yang berbeda. Variasi visual yang dihasilkan disambut baik, tetapi terkadang membuat gameplay lebih rumit dari yang diperlukan.

Pertimbangkan tingkat pertama, di mana Sid mengumpulkan biji ek dengan latar belakang puncak bersalju dan hutan hijau. Ini adalah sentuhan yang bagus yang membantu menghubungkan game dengan film, tetapi ini membuat Anda menyadari mengapa kami tidak pernah melihat latar belakang yang begitu indah di awal game Mario.

Pada lebih dari satu kesempatan, Sid saya yang malang meninggal karena paku atau bahkan makhluk yang tidak saya lihat di antara tumpukan nada bumi yang terciprat di halaman. Masalah menjadi lebih baik di tingkat masa depan, seperti lari panik melawan latar belakang putih gletser yang mencolok, jadi sangat disayangkan bahwa Ice Age Online dimulai dengan komplikasi seperti itu.

Kabar baiknya adalah banyak tantangan menunggu setelah tutorial, dan Anda harus menguasai kontrol keyboard jika Anda ingin melihat Sid sampai akhir. (Itu sendiri merupakan masalah – saya selalu menemukan genre platforming lebih cocok untuk gamepad kuno yang bagus.) Memang, kemudahan tutorial segera menghasilkan tantangan musuh terbang, celah yang tampaknya mustahil untuk dilewati. seberang, dan bahkan tepian yang runtuh saat Anda berlari melintasinya.

Baca Juga : Ulasan Game Slot Online: Bonanza

Ide dasarnya adalah untuk mengambil biji ek dan berbagai macam objek dan power-up sebanyak yang Anda bisa, dan menghindari pukulan yang memaksa Anda untuk menjatuhkan semua yang telah Anda peroleh di level sejauh ini. Ambil pukulan lain tanpa biji ek yang cukup, dan Anda akan mati dan memulai kembali di awal level.

Inti dari semua ini bukan untuk menyelamatkan beberapa putri sloth, melainkan untuk memulihkan hewan yang hilang seperti kucing gigi pedang dan mammoth berbulu dan memberi mereka perlindungan. Beri makan hewan yang telah Anda selamatkan, dan Anda juga akan mendapatkan beberapa hadiah bermanfaat untuk petualangan Anda berikutnya dalam pengumpulan biji pohon ek.

Konsep ini ditangani dengan baik, dan ini menyediakan cara untuk memamerkan kemajuan Anda kepada teman-teman yang Anda undang untuk bermain dengan Anda melalui permainan itu sendiri dengan menautkan akun Facebook Anda, tetapi saya sering kali melupakannya dalam preferensi saya untuk gameplay platform yang sebenarnya.

Zaman Es Onlinegratis untuk dimainkan, jadi tidak mengherankan jika itu membatasi gameplay dengan mekanik energi yang membutuhkan waktu atau uang untuk mengisi ulang. Di sini Anda akan menemukan salah satu penggunaan konsep yang lebih kreatif dalam bentuk tupai yang hanya mengizinkan Anda sebagian biji ek pada satu waktu, meskipun jika Anda benar-benar menyukai pengembang BigPoint mengambil waralaba animasi, Anda dapat menghapus sebagian besar pembatasan dengan membayar di mana saja dari $5,00 sampai $20,00.

Itu mungkin sesuatu yang sulit, karena komunitas hampir tidak berkembang pada saat ini, dan rilis Ice Age: Continental Drift baru-baru ini tampaknya tidak banyak membantu.

Baca Juga : Ulasan Rappelz Online: MMORPG Fantasi

Mungkin merilis game ini secara langsung di Facebook mungkin telah meningkatkan popularitasnya, tetapi saat ini tampaknya jelas bahwa para pemain tidak cukup tertarik dengan lisensi untuk menghabiskan waktu mereka bermain Super Sloth Bros. Itu sedikit memalukan, karena itu benar-benar menyenangkan contoh kecil dari genre yang dicintai yang jarang muncul di jejaring sosial terbesar di dunia.